Severity: Warning
Message: fopen(/opt/alt/php71/var/lib/php/session/ci_session76cb7f903dc275f53d36e759cf87c168): failed to open stream: Disk quota exceeded
Filename: drivers/Session_files_driver.php
Line Number: 157
Backtrace:
File: /home/ampel/public_html/index.php
Line: 294
Function: require_once
Severity: Warning
Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /opt/alt/php71/var/lib/php/session)
Filename: Session/Session.php
Line Number: 141
Backtrace:
File: /home/ampel/public_html/index.php
Line: 294
Function: require_once
TATA CARA PENYAMPAIAN
Konsumen dan masyarakat dapat menyampaikan permintaan informasi atau pengaduan kepada
Pihak Bank PT. BPR NUSAMBA AMPEL melalui sarana yang meliputi :
Surat Tertulis
Surat tertulis tersebut ditujukan kepada :
PT. BPR NUSAMBA AMPEL
Jln. BOYOLALI - SEMARANG KM 10, AMPEL BOYOLALI
Telepon
Telepon : (0276) 331146
Jam operasional : Senin - Jumat, Jam 08.00 - 17.00 WIB (Kecuali Hari Libur)
Email
Permintaan informasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui email dengan alamat : pengaduan@bprnusamba-ampel.co.id
Persyaratan Penyampaian Pengaduan
Konsumen atau masyarakat dapat menyampaikan pengaduan dengan menyampaikan surat ke
PT. BPR NUSAMBA AMPEL disertai dengan :
Bukti telah menyampaikan pengaduan kepada lembaga jasa keuangan terkait dan/atau jawabannya
Identitas diri atau surat kuasa (bagi yang diwakili) Deskripsi/kronologis pengaduan Dokumen pendukung
Apabila data/dokumen yang diminta tidak dipenuhi dalam waktu paling lambat 20 hari kerja sejak
tanggal pemberitahuan, maka pengaduan dianggap dibatalkan.