ALUR PENGADUAN

TATA CARA PENYAMPAIAN
Konsumen dan masyarakat dapat menyampaikan permintaan informasi atau pengaduan kepada
Pihak Bank PT. BPR NUSAMBA AMPEL melalui sarana yang meliputi :
Surat Tertulis
Surat tertulis tersebut ditujukan kepada :
PT. BPR NUSAMBA AMPEL
Jln. BOYOLALI - SEMARANG KM 10, AMPEL BOYOLALI

Telepon
Telepon : (0276) 331146
Jam operasional : Senin - Jumat, Jam 08.00 - 17.00 WIB (Kecuali Hari Libur)


Email
Permintaan informasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui email dengan alamat : pengaduan@bprnusamba-ampel.co.id
Persyaratan Penyampaian Pengaduan
Konsumen atau masyarakat dapat menyampaikan pengaduan dengan menyampaikan surat ke
PT. BPR NUSAMBA AMPEL disertai dengan :
Bukti telah menyampaikan pengaduan kepada lembaga jasa keuangan terkait dan/atau jawabannya
Identitas diri atau surat kuasa (bagi yang diwakili) Deskripsi/kronologis pengaduan Dokumen pendukung
Apabila data/dokumen yang diminta tidak dipenuhi dalam waktu paling lambat 20 hari kerja sejak
tanggal pemberitahuan, maka pengaduan dianggap dibatalkan.


PT BPR Nusamba Ampel
DI DUKUNG OLEH

Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/ampel/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 254

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Cannot call session save handler in a recursive manner

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data using user defined save handler. (session.save_path: /opt/alt/php71/var/lib/php/session)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: